Bahan Dapur Atasi Bisul Pada Bayi Di Kepala

Post On: 9 March 2018
March 15, 2018

Atasi Bisul Pada Bayi – Bisul pada bayi memang dapat terjadi pada banyak area. Tak hanya dapat mudah terjadi di bokong akibat popok dan air kencing bayi akan tetapi bisul pada bayi juga dapat terjadi di kepala. Salah satu penyebabnya adalah karena kulit bayi yang kering dan mudah dihinggapi aneka jenis bakteri penyebab bisul.

Memang tidak sesakit yang dibokong akan tetapi tetap rasa nyeri akan dirasakan bayi Anda sehingga akan sangat penting bagi Anda untuk mengatasinya. Mengatasi bisul pada bayi di area kepala dapat Anda coba lakukan dengan menggunakan bumbu – bumbu dapur. Simple bukan caranya? Tentu tak perlu bingung dan tak butuh waktu lama mengatasi bisul pada bayi di kepala dengan menggunakan bahan dapur karena bahan dapur ini memang sangat ampuh mengatasi bisul pada kepala bayi. Apa saja bahan dapur ampuh mengatasi bisul pada bayi di kepala?

Atasi Bisul Pada Bayi

Bahan Dapur Atasi Bisul Pada Bayi Di Kepala

Mentimun dan biji pala

Mengatasi bisul pada bayi di kepala? Anda manfaatkan saja buah mentimun yang Anda kupas dan Anda parut sampai lembut kemudian tambahkan beberapa jenis pala ke dalamnya. Jika memang sudah tercampur Anda bisa langsung bungkus dengan daun pisang dan Anda panggang. Setelah siap atau Anda telah panggang selama beberapa menit bisa Anda angkat dan kemudian Anda biarkan dalam kondisi hangat. Buka daun pisang dan ambil parutan yang telah dipanggang untuk kemudian Anda oleskan di permukaan kulit yang terkena bisul pada bayi. Kemudian tutup dengan perban supaya lebih mudah racikan terjaga pada area bisul.

Bawang merah

Bawang merah juga merupakan salah satu bahan alami ampuh atasi bisul pada kepala bayi. Untuk mengatasi bisul, Anda ambil 1 butir bawang merah kemudian Anda kupas, cuci dan parut. Ambil secukupnya dan tempelkan pada area bisul di kepala bayi Anda.

BACA  Bahan Alami Menghilangkan Bisul Pada Bayi

Temulawak

Temulawak juga punya banyak khasiat sebagai obat tradisional termasuk dapat digunakan sebagai obat bisul. Anda bisa langsung saja sediakan 1 ruas jari temulawak dan iris tipis. Anda kemudian rebus dengan 2 gelas air bersama sedikit gula aren, angkat dari api kemudian Anda masukkan satu jari asam jawa.

Sangat mudah didapatkan bukan bahan – bahan alami ampuh mengatasi bisul pada kepala bayi? Selamat mencoba menerapkannya. Semoga informasi diatas tentang Bahan Dapur Atasi Bisul Pada Bayi Di Kepala bermanfaat.

Sharing is caring!

Tags: , ,

Related to Bahan Dapur Atasi Bisul Pada Bayi Di Kepala