Cara Mengatasi Bisul Pada Bayi Di Ketiak Secara Alami

Post On: 21 March 2017
March 13, 2017

Pada bayi, bisul memang menjadi salah satu kondisi gangguan kesehatan kulit yang sangat sering muncul. Beberapa faktor yang menyebabkan bisul terjadi pada bayi adalah karena infeksi virus dan bakteri pada kulit bayi, kurangnya menjaga kebersihan bayi, keringat bayi yang luput dari pembersihan secara rutin, bedak bayi yang digunakan, alergi dan masih banyak lagi faktor lainnya. Namun bunda tidak perlu takut, karena kami akan menyajikan informasi tentang bagaimana cara mengatasi bisul pada ketiak bayi dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Cara Mengatasi Bisul Pada Bayi

Bisul pada bayi dapat terjadi pada berbagai area tubuh, misalnya saja pada area kepala, bokong dan bahkan juga pada ketiak bayi. Diantara sekian banyak area bisul memang yang paling menyakitkan adalah pada area bokong dan ketiak. Lalu ketika bayi mengalami kondisi bisul pada ketiaknya seperti apa cara yang tepat untuk mengatasinya?

Cara Mengatasi Bisul Pada Ketiak Bayi

Untuk mengatasi bisul pada bayi di ketiak, Anda dapat manfaatkan beberapa bahan herbal yang tersedia di alam sebagai solusinya. Dan beberapa bahan herbal tersebut sebagai cara alami atasi bisul pada bayi di ketiak yaitu :

Daging Lidah Buaya

Tak hanya dapat digunakan untuk merawat rambut dan melebatkan rambut saja karena lidah buaya juga dapat digunakan sebagai herbal untuk mengatasi bisul termasuk bisul yang terdapat pada area ketiak bayi Anda. Hal ini karena terdapat kandungan antibakteri didalam gel lidah buaya. Caranya Anda langsung saja ambil daging lidah buaya dan hancurkan kemudian getah tersebut Anda oleskan pada bisul di ketiak bayi Anda.

Daun Kamboja

Selain sangat indah bagian bunganya, daun kamboja ini juga dapat Anda gunakan untuk mengatasi bisul pada ketiak bayi. Caranya Anda lemaskan daun kamboja kemudian Anda campurkan bersama minyak kelapa dan Anda tempelkan pada area bisul di ketiak bayi Anda. Atau juga dapat Anda manfaatkan getah dari kambojanya.

BACA  Cara Mengatasi Anak dan Bayi Susah Tidur di Malam Hari

Daun Pare

Kalau parenya dapat digunakan mengatasi masalah diabetes, maka daun pare dapat digunakan untuk mengatasi bisul termasuk yang terjadi pada area ketiak bayi. Daun pare dapat Anda cuci bersih kemudian Anda rebus 3 gelas menjadi 1 gelas dan Anda saring kemudian minum setelah agak dingin.

Simple bukan untuk mengatasi bisul pada ketiak bayi dengan bahan olesan herbal? Anda dapat terapkan cara diatas sampai bisul pada bayi di ketiak bisa sembuh. Semoga informasi tentang cara mengatasi bisul pada bayi di ketiak secara alami ini bisa bermanfaat.

Tags: , ,

Related to Cara Mengatasi Bisul Pada Bayi Di Ketiak Secara Alami