Pengobatan Kanker Serviks Dengan Herbal

Post On: 13 June 2017
June 13, 2017

Pengobatan Kanker Serviks Dengan Herbal – Tuhan memang menyiapkan alam untuk umatnya. Karena itu sebenarnya tak ada satupun yang diciptakan Tuhan tanpa adanya solusi. Termasuk soal penyakit. Tak ada penyakit yang tak memiliki obat karena penyakit yang ditiupkan pasti diberikan solusi oleh alam berupa obat. Mungkin kanker serviks juga bisa diobati dengan apa – apa yang tersedia di alam hanya saja tak banyak orang yang tahu soal hal tersebut.

Berbicara soal kanker serviks, benarkah kanker serviks dapat diobati dengan menggunakan bahan herbal yang tersedia di alam? Ya, menurut ahli herbal, ada beberapa obat yang tersedia di alam dan memiliki kandungan didalamnya yang dapat meminimalisir resiko atas kanker serviks dan jika dikonsumsi rutin maka dapat mengatasi penyakit kanker serviks dengan cara bertahap. Mungkin Anda mau tahu apa saja pengobatan kanker serviks yang bisa dilakukan dengan menggunakan bahan herbal? Kali ini kami akan berikan informasinya untuk Anda!

Pengobatan Kanker Serviks Dengan Herbal

Pengobatan Kanker Serviks Dengan Herbal

Ada beberapa bahan yang tersedia di alam dan menurut kabar yang beredar sangat ampuh didalam melakukan pengobatan kanker serviks. Beberapa pengobatan tersebut diantaranya :

Daun sirsak

Bahan – bahan yang Anda butuhkan diantaranya 3 lembar daun sirsak muda, kemudian siapkan juga madu secukupnya. Setelah semua bahan diatas Anda siapkan, kemudian Anda langsung didihkan air dan rebus daun sirsak muda ini kurang lebih selama 20 menit dan Anda langsung saring air dan juga Anda konsumsi selagi hangat ataupun dingin. Selain dapat digunakan untuk mengobati kanker serviks, daun sirsak ini memiliki manfaat kesehatan lain yang ternyata dapat menangani masalah penyakit eksim, reumatik dan juga nyeri sendi.

BACA  Pengobatan Kanker Serviks Alami

Tanaman keladi tikus

Tanaman yang satu ini tergolong ke dalam tanaman talas yang pada beberapa daerah memiliki istilah rodent tuber dan juga laoshu Yu. Tanaman yang satu ini memang dapat mematikan jaringan sel kanker secara ampuh sekaligus dapat membantu menghentikan pertumbuhan sel kanker.

Bagi Anda yang ingin mencoba mengatasi dan mencegah kanker serviks dengan tanaman keladi tikus, bahan – bahan yang Anda butuhkan diantaranya 50 gram keladi tikus, ½ sendok madu. Anda rendam saja 50 gram tanaman keladi tikus kurang lebih ½ jam kemudian Anda gosok perlahan sampai ditempeli kotoran. Anda bubuhkan sampai halus dan kemudian Anda saring dengan kain bersih. Tambahkan ½ sendok madu pada air perasan dan aduk merata kemudian Anda konsumsi air perasan 3 kali sehari.

Tanaman daun belimbing

Anda siapkan beberapa bahan yaitu ½ genggam daun belimbing, ½ lembar daun pepaya muda, ½ genggam daun cermai muda, ½ genggam daun bayam merah, 2 jari wortel dan juga madu 1 sdm. Anda cuci semua bahan dan masukkan didalam wadah. Anda tuang ½ gelas air matang pada wadah dan giling sampai halus. Kemudian Anda peras air gilingan ini dan konsumsi airnya dengan dicampur madu.

Demikian beberapa cara alternatif didalam pengobatan kanker serviks. Bunda juga bisa mencoba pengobatan kanker serviks secara alami dengan panduan di wajibsehat.com. Selamat mencoba di rumah dan semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Pengobatan Kanker Serviks Dengan Herbal bermanfaat.

Tags: , ,

Related to Pengobatan Kanker Serviks Dengan Herbal