Tips Ampuh Cara Cepat Hamil Untuk Pengantin Baru

Post On: 25 June 2017
June 21, 2017

Cara Cepat Hamil Untuk Pengantin Baru – Ada banyak tipe orang didalam pernikahan. Ada yang masih ingin berdua dengan suami tanpa menambah momongan dalam beberapa waktu sehingga mereka kerap kali mencari tahu bagaimana cara pengantin baru menunda kehamilan. Akan tetapi ada juga yang memang ingin setelah menikah langsung punya momongan. Anda termasuk yang mana? Apakah anda penasaran dengan bagaimana cara agar cepat hamil setelah menikah?

Jika mungkin Anda termasuk golongan yang ingin cepat – cepat punya momongan setelah menikah, Anda harus terapkan cara cepat hamil karena cara cepat hamil ini tentu akan sangat menunjang program hamil Anda. Selain memberikan asupan makanan yang tepat untuk menyuburkan rahim, senam kegel untuk menguatkan otot rahim, Anda juga perlu imbangi dengan beberapa tindakan – tindakan yang ampuh membuat Anda cepat hamil. Lalu seperti apa tips ampuh cara cepat hamil untuk wanita yang baru menikah dan ampuh diterapkan?

Cara Cepat Hamil Untuk Pengantin Baru

Beberapa Tips Cara Cepat Hamil Untuk Pengantin Baru

Gunakan posisi berhubungan badan yang tepat

Banyak pakar kesehatan reproduksi wanita yang berpendapat bahwa untuk memperbesar peluang kehamilan, posisi berhubungan badan yang tepat sangat dianjurkan sebagai penunjangnya. Dan salah satu posisi berhubungan yang tepat yaitu posisi pria diatas dengan wanita dibagian bawah serta mengganjal pinggul dengan bantal untuk menampung banyak sperma ke serviksnya dan cara ini punya peluang yang sangat besar untuk wanita agar cepat hamil setelah berhubungan.

Konsumsi makanan penyubur kandungan

Selain cara diatas, Anda yang ingin cepat hamil juga harus penuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda karena janin akan mudah berkembang pada tubuh yang sehat. Konsumsi makanan berupa sayur atau buah yang memang dapat membantu menyuburkan kandungan seperti misalnya apel dan kurma.

BACA  9 Tips Agar Semangat Bekerja Pasca Melahirkan

Ketahui masa subur Anda

Masa subur juga dapat ditandai bersama kenaikan luteinizing hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi. Dan nantinya akan terjadi kenaikan LH yang akan dapat membantu dalam mendorong sel telur akan keluar dari ovarium menuju tuba fallopi. Didalamnya nanti akan bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Dan masa – masa ini disebut masa subur.

Terapkan pola hidup yang sehat

Pola hidup yang sehat memang sangat penting diperhatikan karena pola hidup juga menunjang kesuburan Anda. Jika sebelumnya Anda adalah perokok maka upayakan untuk Anda segera hindari. Dan jika memang Anda sebelumnya adalah pecandu alkohol upayakan Anda hindari bahkan Anda yang suka minuman soda harus hindari karena tidak baik untuk kesehatan rahim Anda nantinya. Mulai olahraga secara rutin untuk menunjang kesuburan dan konsumsi makanan sehat. Dan jangan lupa untuk Anda selalu kontrol berat badan Anda.

Sudah mau mencoba menerapkan tips ampuh cara cepat hamil diatas? Semoga informasi tentang Tips Ampuh Cara Cepat Hamil Untuk Pengantin Baru bermanfaat. Namun perlu kami ingatkan bahwa mengetahui tanda kehamilan setelah berhubungan juga penting. Penting supaya anda mempersiapkan segala sesuatunya sesuai dengan rencana yang telah anda persiapkan. Oleh sebab itu kami anda juga perlu membaca artikel kami yang berjudul Tanda Awal Kehamilan Yang Harus Anda Tahu. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tags: ,

Related to Tips Ampuh Cara Cepat Hamil Untuk Pengantin Baru