Bagaimana Anda Bisa Menurunkan Berat Badan 3-6 Kg Dalam Satu Minggu?

Praktikkan tips dari Kami, supaya Kamu bisa merasakan manfaatnya dalam waktu 3-4 hari saja!

Solusi Praktis Turunkan Berat Badan!

Tahukah Kamu?

Ada solusi praktis dan alami, tanpa bahan kimia yang bisa membantu turunkan berat badan dan kurangi lemak tubuh dalam waktu yang teramat singkat?

Ternyata, madu bisa jadi solusi untuk berat badan Kamu lho! Memangnya, apa aja sih manfaat madu?

Berdasarkan hasil uji klinis, terungkap fakta bahwa madu apis, ekstrak daun jati belanda, ekstrak delima, ekstrak lemon & vitamin c merupakan bahan-bahan herbal terbaik untuk membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh.

...kini manfaat seluruh bahan herbal tadi bisa Kamu nikmati dalam sebuah produk!

Apa saja yang menyebabkan berat badan naik secara drastis?

Konsumsi garam yang berlebihan, obat-obatan, pola makan yang salah, dan kurang olahraga adalah sejumlah faktor yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan

Beberapa cara untuk mengatasi berat badan yang meningkat

Konsumsi Teh Hijau

Teh Hijau dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh manusia, termasuk lemak sehingga membantu menurunkan lemak dalam tubuh.

a.jpg
b.jpg

Rutin minum air mineral

Air mineral ternyata sangat baik untuk mendorong pembakaran kalori di dalam tubuh. Sebaiknya, Kamu mengonsumsi 3-4 liter air mineral perhari.

Hindari stress

Hindari stress dengan cukup berolahrga, curhat dengan orang terdekat, meditasi, menjalankan hobi, hingga tidur dengan cukup.

c.jpg

Namun, harus diakui 3 hal tersebut sangat sulit dilakukan saat ini sehingga berat badan dan lemak tubuh semakin sulit hilang...

Memperkenalkan, Essenzo Slimming Honey!
Satu lagi varian madu dari Essenzo yang dilengkapi dengan Royal Jelly, Bee Pollen, dan Ekstrak Jati Belanda

Kenapa Kamu harus pilih Essenzo Slimming Honey?

Essenzo Slimming Honey mengkombinasikan madu berkualitas tinggi dengan Ekstrak Daun Jati Belanda. Kandungan Daun Jati Belanda merupakan salah satu herbal yang sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan serta menekan nafsu makan, membuat tubuh lebih segar saat mengonsumsinya.

Selain itu, Daun Jati Belanda juga mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh.

Kamu bisa mengonsumsi Essenzo Slimming Honey untuk dapat membantu menurunan berat badan.

Essenzo Slimming Honey aman untuk dikonsumsi, dilengkapi dengan sertifikasi P-IRT serta Halal dari MUI

The untol story!

Ternyata Beberapa Hal Dalam Hidup Nggak Sesulit yang Dibayangkan

Oleh Umar, 55 tahun, Wirausaha

Semua Terasa Tiba-Tiba..

Sudah lama saya punya tubuh yang besar, bahkan mungkin masuk dalam kategori obesitas. Saya tahu kok, bahwa bentuk tubuh ini memang nggak ideal tapi pada saat itu lebih cuek dengan kondisi tubuh, hehehe…

Namun seiring waktu, saya mulai merasa tubuh jadi nggak enak. Mudah lelah saat aktivitas fisik, sering sesak nafas, berkeringat, belum lagi nyeri punggung dan sendi yang bikin semua kegiatan terganggu

Yang Saya Takutkan..

Bukan nggak pernah memikirkan untuk diet, justru pernah trauma saat Googling untuk mencari tahu akibat dari kelebihan berat badan. Hasilnya menyeramkan: penyakit jantung koroner, diabetes, stroke. Bukannya termotivasi, hal ini malah membuat saya sedih. 

Seiring waktu berjalan, saya sedikit melupakan kesedihan hasil Googling itu. Saya lanjutkan menjalani hari-hari bersama istri dan anak-anak yang cerdas membanggakan. 

Dalam kondisi happy bersama keluarga, sebuah pemikiran mengetuk hati saya:

“Kalau saya sakit, bagaimana ya dengan mereka…?”

Solusi yang Nggak Disangka-sangka..

Beberapa bulan silam, saya sedang aktif belajar berbisnis online di sebuah platform yang sekaligus membantu menyuplai produk-produk herbal bagi anggota yang belum memilikinya.

Saat melihat daftar produk yang disediakan, ada satu produk yang menarik perhatian saya. Sebuah madu yang bisa membantu proses menurunkan berat badan. Seketika itu pula pikiran saya kembali flashback ke pertanyaan sebelumnya…

“Kalau saya sakit, bagaimana ya dengan anak dan istri?”

Saya mau ada untuk mereka saat mereka senang dan sedih. Saya mau memulai hidup yang lebih baik dan sehat untuk mereka.

Ikhtiar. Sebaik baik manusia berusaha, hanya Yang Maha Kuasa yang menentukan dan memberikan jalan. Mungkin produk ini adalah caraNya membantu saya memulai resolusi hidup baru. Saya mulai rutin mengonsumsi madu tersebut sebelum makan dan memadukannya dengan olahraga ringan mengingat usia saya yang sudah mencapai 55 tahun.

Hanya menjalankan pola ini selama satu bulan, bobot tubuh saya berhasil turun 7 kilogram! Saya merasa jauh lebih segar, bisa beraktivitas tanpa pusing (seperti jika mengonsumsi obat-obat diet), napas pun lancar tidak lagi sesak.

Ternyata, untuk saya yang sudah berusia 55-an pun, masih bisa menjalankan resolusi sehat. Awalnya saya mengira proses menurunkan berat badan akan sulit, tapi ternyata semua bisa dijalankan dengan enak dan menyenangkan, plus hasil yang signifikan.

Anda memiliki masalah yang sama dengan saya?

Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui bagaimana saya mengatasi masalah kelebihan berat badan!

Apa kata mereka tentang Essenzo Slimming Honey?

Fungsi & manfaat Essenzo Slimming Honey

Dapat dikonsumsi sebagai pengganti nutrisi tubuh

Membantu mengurangi lemak tubuh

Membantu turunkan berat badan

Memperkuat daya tahan tubuh

Segera klik Tombol di bawah ini untuk mendapatkan harga khusus!

Jangan sampai ketinggalan karena promo menarik ini hanya berlaku untuk pembelian melalui Admin, tidak berlaku untuk pembelian melalui website

*Jika produk yang dipesan tidak sampai. Tanpa perlu mengirim kembali dan tanpa nota, Kami ganti dengan yang baru